Tuesday, February 11, 2014

Restoran Romantis di Jakarta



Restoran yang berada dilantai 56 Menara BCA ini memang menyuguhkan pemandangan kota Jakarta malam hari yang begitu cantik. Penawaran paket Valentine ditawarkan untuk pasangan menghabiskan malam Valentine dengan candle light dinner diatas gemerlap lampu ibukota. Tempat yang cocok untuk Anda menyatakan komitmen lebih serius kepada pasangan atau pun calon pasangan Anda.

2.    Odysseia


Dengan desain interior yang unik dan manis, Odysseia berhasil menciptakan suasana romantis di sudut bagian Pacific Place Mall. Hiasan lampu dan pernak pernik saat malam menjelang serta konsep sajian yang kreatif membuat makan malam saat Valentine menjadi lebih terasa berkesan. Untuk Anda yang ngantor dibilangan SCBD bisa menjadikan tempat ini sebagai pilihan melewati malam Valentine bersama orang terkasih.

3.    Colonial


Gaya kolonial yang direpresentasikan dengan konsep restoran fine dinning khas Eropa menjadi andalan restoran ini. Colonial yang berada dikawasan Kemang ini cukup sukses mendapatkan perhatian banyak orang. Pada momen Valentine restoran ini juga menawarkan makan malam romantis ala Eropa dengan berbagai sajian dari Prancis.

4.    Le Quartier


Restoran dengan konsep sajian Prancis tampaknya sedang hits akhir-akhir ini, termasuk Le Quartier. Berlokasi didaerah Senopati membuat tempat ini cukup mudah dikenal oleh masyarakat apalagi dengan konsep interior yang unik dan sajian khas Prancis yang masih kental. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin merasakan candle light dinner ala Eropa bersama orang tercinta.

5.    Wilshire


Terletak didaerah SCBD, Wilshire hadir dengan tampilan berkelas untuk fine dinning. Tatanan interior yang didominasi oleh hiasan kristal, tempat ini akan membuat makan malam Anda semakin romantis saat hari Valentine. Apalagi restoran ini juga menawarkan suasana khas California spesial ditanggal 14 Februari nanti sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh membawa pasangan terbang ke Amerika.

    Jadi, mana kah restoran yang Anda pilih untuk melewati malam Valentine bersama orang tersayang? Ingin mencari tempat lain yang menawarkan pengalaman malam Valentine romantis lainnya? Yuk cari disini. Happy Valentine's Day!

Zomato menyediakan informasi lengkap mengenai lebih dari 205 ribu restoran pada 40 kota di 11 negara melalui website dan aplikasi ponsel. Anda bisa mendapatkan informasi menu, foto, koordinat restoran serta ulasan, penilaian dan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengikuti informasi yang direkomendasikan.

No comments:

Post a Comment