Friday, October 9, 2015

Detox Tubuh dengan Makanan Berikut

etoksifikasi atau membuang racun tubuh tak selalu dengan biaya mahal. Cukup dengan teratur konsumsi makanan alami.

Salah satunya dengan cara konsumsi makanan alami yang sehat.Berikut adalah beberapa cara alami untuk membersihkan tubuh tanpa menghabiskan banyak uang dilansir dari Food World News (08/10).

1.Lemon dalam air panas



Lemon terkenal bermanfaat untuk menurunkan berat badan secar alami. Karena berkhasiat memperlancar pencernaan dan meningkatkan fungsi detox untuk mengluarkan racun dalam tubuh. Hal ini menjadi lebih efektif jika lemon dimasukan ke dalam air hangat dan diminum pagi hari secara rutin.

2.Jahe



Mungkin ada beberapa orang yang tidak menyukai jahe. Tapi, jahe sangat bermanfaat untuk tubuh kita, karena jahe meruapakan tanaman anti inflamasi.Hal ini penting untuk kesehatan pencernaan dan membantu detoksifikasi serta dapat menjaga berat badan Anda.Jika tidak suka dimakan secara utuh, Anda bisa dijadikan bumbu untuk makanan. Selain itu, juga bisa dijadikan teh dan diminum pagi atau malam hari.

3.Teh herbal



Teh herbal sekarang sudah bisa Anda temui di hampir semua supermarket. Untuk membantu detoks , pilihlah teh hijau herbal karena mengandung flevonoids yang dapat membuat aktivitas hati lebih cepat dan juga memproduksi enzim detoksifikasi. Misalnya, chamomile, peppermint dan jelatang.Teh ini lebih baik dikonsumsi sebelum tidur atau pagi hari.

4.Sayuran hijau organik



Sayuran hijau sagat bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah kubis yang meruapakan sayuran berdaun hijau yang sangat bergizi, karena dapat membantu sistem pencernaan, membersihkan hati dan membantu menurunkan kolesterol jahat. Selain itu, brokoli juga dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh lebih cepat.

No comments:

Post a Comment