Wednesday, August 2, 2017

Kafe di Lokasi Syuting Goblin

Dalam beberapa episode Goblin, Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) datang ke sebuah restoran klasik yang terletak di Canada. 
Namun kenyataannya restoran tersebut terletak di Korea loh.

Hal ini terungkap di Late Night Entertainment News yang berhasil menemukan restoran dengan pemandangan indah ini. Dilansir Soompi, restoran tersebut bernama Cafe Zino yang terletak di Paju, Provinsi Gyeonggi.

Restoran klasik di drama Goblin bukan terletak di Canada tapi di Korea. 

Nggak heran sih banyak yang menduga restoran tersebut terletak di Canada, pasalnya scene yang muncul memang menyebutkan tempat ini berada di Quebec. Apalagi dengan desain interior yang Inggris banget ini, banyak yang tak menduga kalau ini justru terletak di Korea.

Menurut pemilik cafe, mereka memang sengaja membangunnya dengan suasana museum di London. Cafe ini juga dikelilingi oleh pemandangan cantik dan juga gunung. Bangunan cafe ini sendiri juga memiliki dua lantai yang membuat pengunjung bisa berkeliling menikmati interior yang menakjubkan tersebut.

Berkat Goblin, Cafe Zino jadi semakin banyak pengunjung loh. Para penggemar tentunya ingin merasakan suasana dalam scene Ji Eun Tak dan Kim Shin yang begitu manis.

"Kurasa aku menjadi Gong Yoo. Menurutku banyak orang yang datang ke sini untuk merasakan suasana (seperti dalam drama)," jelas sang pemilik.

No comments:

Post a Comment