Wednesday, August 2, 2017

True Story : Seorang Ibu yang mendengar detak jantung mendiang putranya di hari pernikahannya



Ketika pasangan Becky Turney (40) dan Kelly dari Alaska, Amerika Serikat, akan segera menikah tiba-tiba saja upacara pernikahan mereka berhenti. Rupanya ada kado kejutan tidak biasa yang telah disiapkan.

Mendiang putra Becky, Triston, diketahui tidak dapat hadir ke acara pernikahan karena meninggal tahun 2015 lalu di usia 19 tahun. Namun meski fisik Triston tidak hadir jantungnya masih tetap berdetak dan menghadiri acara tersebut.

Jantung Triston kini berdetak di tubuh seorang pria bernama Jacob Kilby, pasien operasi transplantasi jantung. Yang Becky tidak tahu bahwa Jacob ada di antara tamu pernikahannya menempuh jarak sejauh 5.000 kilometer dari California.
Ketika Becky diberitahu apa yang sedang terjadi, wajah terkejutnya tidak bisa disembunyikan. Dengan menahan haru ia pun akhirnya bertemu dengan Jacob dan berkesempatan mendengarkan kembali jantung sang putra.

"Jujur ini adalah hadiah terbaik. Kejutan paling menakjubkan. Terima kasih karena telah menjaga jantung Triston. Terima kasih karena telah berada di sini," ungkap Becky seperti dikutip dari BBC.

Sebelum acara pernikahan dimulai ada satu bangku yang sengaja dikosongkan untuk Triston. Di bangku tersebut tersimpan pesan yang berisi tulisan 'saya sudah di surga di hari pernikahanmu, jadi apa yang harus saya lakukan?? Saya akan turun ke bumi jadi sisakan satu bangku, cukup satu bangku kosong. Kamu mungkin tidak melihat saya, tapi saya akan ada di situ'.

Foto-foto pernikahan antara Becky dan Kelly tersebut menjadi populer di internet. Diharapkan hal-hal seperti ini akan mendorong lebih banyak orang lagi untuk mau menjadi pendonor menyelamatkan nyawa orang lain






No comments:

Post a Comment