Wednesday, August 2, 2017

Wine Terbaik dunia hanya seharga 140 ribu



Wine bagus tak selalu wine mahal. Kembali hal ini dibuktikan oleh Member's Mark dengan wine produksinya yang menjadi salah satu terbaik di dunia.

Pada tanggal 10 Juli lalu, pemenang dari Melbourne International Wine Competition jatuh kepada satu botol wine yang berharga tidak lebih dari 6$ atau sekitar Rp. 80.000 saja. Nama wine tersebut, St Andrews Carbenet Sauvignon.

Kejadian ini cukup mengejutkan pencinta wine Australia. Kini, anggapan bahwa wine terbaik adalah wine termahal yang banyak dipercaya orang, kembali terpatahkan.

Majalah Wine, 'Wine Enthusiast' dalam basil reviewnya kemarin (1/8) member ipoin 89 untuk Member's Mark Riesling. Wine Riesling dari Mosel, Jerman ini diproduksi oleh Member's Mark Winery. White wine dengan kandungan alcohol 9.5% ini dire view oleh contributor editor, Anna Lee C.Iljima.

Ia menyebut wine ini menyegarkan dengan jejak rasa apricot dan jeruk. 'Juicy, fruity, berkalibrasi dengan jejak rasa mineral yang menyegarkan,' demikian komentar atas wine ini.
Sebotol wine ini harganya Rp 140.000 dan sebenarnya lebih murah dibandingkan wine lain. karena wine dikemas dalam botol 1.5 litter. Sedangkan botol bias 750 ml, Jadi seperti beli 2 botol sekaligus. Atau seharga tak lebih Rp. 70.000 sebotol dalam botol ukuran biasa.

White wine ini bias didistribusikan oleh Sam's Club sehingga mudah dijangkau semua kalangan. Rasa menyegarkan wine ini cocok dipadukan dengan hidangan seafood, creamy pasta, hidangan pedas dan ayam.

No comments:

Post a Comment