Wednesday, January 22, 2014

Resto terbaik di Dunia

1. Ithaa Restaurant, Maladewa
Kapan lagi bisa makan di dalam bangunan berkubah kaca, dikelilingi ikan dan hewan-hewan laut? Anda bukan sedang berada di akuarium, tapi di Ithaa Restaurant. Resto ini menjadi bagian Conrad Maldives, Rangali Island.

Restoran ini berada sekitar 5 meter di bawah permukaan laut. Sambil menyantap makanan, Anda bisa melihat panorama bawah air Maladewa dengan sudut 180 derajat.

2. Soneva Kiri Resort, Thailand
Soneva Kiri Resort di Koh Kood District, Trat, Thailand punya resto unik dengan pemandangan mengagumkan. Sesaat usai duduk, meja dan kursi akan diangkat ke ketinggian 6 meter. Traveler akan menyantap makanan di atas hutan tropis yang cantik.

Keunikan juga muncul dari para pelayan. Karena Anda makan di 'restoran gantung', pelayan akan menggunakan flying fox untuk mengantar makanan dan wine.

3. Longitude 131, Australia
Restoran yang menjadi bagian resor Longitude 131 akan membuat Anda menganga. Restoran ini terletak di tengah-tengah Australia, dengan panorama abadi Ayers Rock yang terkenal.

Menginap di Longitude 131 berarti Anda akan menyantap makan malam di bawah naungan bintang. Selain menyantap aneka makanan lokal nan unik seperti daging buaya dan barramundi, traveler juga bisa menikmati pertunjukan tari tradisional dan mengenal lebih dekat kebudayaan Aborigin.

4. Velassaru Resort, Maladewa
Satu lagi restoran dengan pemandangan luar biasa di Maladewa. Restoran di Velassaru Resort, South Male Atoll tak sekadar resto pinggir pantai biasa. Anda benar-benar duduk di atas pasir, di atas sofa yang juga terbuat dari pasir!

Tebak makanan yang disajikan di sini? Aneka kuliner Indonesia!

5. Hotel Ristorante Grotta Palazesse, Italia
Bayangkan Anda makan di restoran bintang lima, di dalam sebuah gua, menghadap langsung laut lepas. Pengalaman inilah yang bisa Anda dapatkan di Hotel Ristorante Grotta Palazesse yang berlokasi di Puglia, Italia.

Berada di dalam gua kapur, restoran ini menghadap langsung Laut Adriatik. Tingginya 22 meter dari permukaan laut. Restoran ini menyuguhkan Anda kuliner khas Mediterania, terutama seafood.

No comments:

Post a Comment