Friday, January 27, 2012

Kalah Pintar

Si Bule dan seorang desa duduk berdampingan dikelas ekonomi sebuah pesawat.
Karena bosan menunggu kelamaan dlm pesawat, maka si Bule mengajak orang desa bermain sebuah permainan dengannya.

Bule : 'Hei Pak, ayo kita bermain sebuah permainan.



Orang desa: 'Permainan apa..?'
 

Bule : 'Kamu pasti suka. aku tanya kamu suatu pertanyaan, kalau kamu tidak bisa menjawabnya, kamu berikan padaku rp.10.000..!'
 

Orang desa: 'Oooh, Kalau aku yang bertanya dan kamu tidak bisa menjawabnya..?'
 

Bule : 'Oooh, aku akan memberimu rp.100.000..!'
 

Orang desa: 'Ooh,aku suka itu..!'
 

Bule pun mulai.
 

Bule : “Jawablah ini, diameter bumi itu ada berapa meter..?'
 

Orang desa mencari dompetnya dan mengeluarkan rp.10.000,-
 

Orang desa: “Giliranku hehe...,Apa yang naik gunung pake 3 kaki turun gunung pake 5 kaki..?”
 

Bule berpikir dan berpikir dengan keras, apapun yang dia jawab salah. 
Si Orang desa pun tiduran sambil menunggu jawaban Bule.Lantas Bulepun membangunkan si Orang desa.
 

Bule : “Niih...rp.100.000,- Tolong deh, aku penasaran sampai mati. Jawaban petanyaanmu apa sih..?”
 

Orang desa mengeluarkan rp.10.000,- dan memberikannya pada si Bule. ( Krn Si Orang desa Pun ga tau jawabannya

No comments:

Post a Comment